Selasa, 18 Agustus 2015

Melepas Kejenuhan @Gunung Bromo

Melepas Kejenuhan akibat Rutinitas With  My Family

03112013

Mengawali Perjalanan Dengan Berangkat dari Surabaya Jam 11.30 Kearah Probolinggo
Jam 14.00 Kami berhenti Sejenak untuk Makan Siang...@depan Kantor BRI Sukapura,Probolinggo
( Daerah Dibawah Gunung Bromo )
Dengan Suasana yang Sejuk dan Rasa Lapar Yang Melanda Serasa Nikmat Menikmati Makan Siang Bersama-sama .

Jam 16.00 Kami Sampai Ke Desa Ngadi Rejo , Desa Tepat Dibawah Dusun Cemoro Lawang Yang Merupakan Pintu Masuk Ke Wisata Gunung Bromo, Setelah Kami Bertanya Akhirnya Kami Mendapatkan Penginapan di Rumah Penduduk Dengan Harga Rp 350.000 Dengan Fasilitas 3 Kamar Tidur , Ditambah 1 Tempat Tidur DiruangTamu & 1 Depan Televisi.....Sangat Cocok untuk di Tempati Bersama 3 Keluarga
Rumah Yang Bersih Dengan Kamar Mandi yang Bersih & Mengunakan Shower Air Panas....Bagiku Sangat Murah u Harga Sebuah Penginapan Cuman Sayang Tdk Tersedia Kompor Buat Memasak Hanya Diberi Air Panas Dalam Termos

Dinginnya Malam Terasa Semakin Membeku , Kabut Turun Semakin Pekat Menjadikan Kami Harus Menggunakan Pakaian Berlapis, Kaos Tangan dan Kaos Kaki

Terasa Sekali Keunikan Suasana Pedesaan Yang Mayoritas Beragama Hindu
Malam Harinya Kami Menyewa Mobil Hardtop yang Akan Mengantar Kami Esok Hari untuk Menuju Gunung Bromo

Tarif Resmi Persewaan Hardtop oleh Koperasi u 2Area Rp 350.000...tetapi Karena kemalaman akhirnya kami mendapatkan sewa Rp 700.000 untuk 4 Area.....mungkin terlalu mahal tapi mau bagaimana lagi karena longweekend yang Terpenting Masih Ada Kesempatan untuk Menikmati Keindahan Bromo

04112013

Jam 03.00 Pagi Kami Berangkat Ke Lokasi 1 Yaitu Penanjakan 1 , Dimana Dilokasi Itu Kami Bisa Melihat Matahari Terbit Dari Balik Gunung

Sebelum dingin membeku, Sebelum kabut menghilang , Menikmati keindahan

yang merupakan anugrah yang maha kuasa ......subhanallah terasa kecil

hamba ini atas segala yang telah engkau ciptakan

Setelah dari Penanjakan 1 Kami Melanjutkan Ke Kawah Gunung Bromo.....Ditengah Jalan Kami Bertemu dengan Mbak Mbak Bule Yang Saat Kami Ucapkan Thank You atas Foto Bersama Kami Mereka Menjawab Sama-Sama Heheh.....Bule Cerdas deh